Selamat Datang Di Website Resmi Radio ThomsOn Cilacap

Jumat, 21 Oktober 2016

Juara Umum Porkab Cilacap 2016 , Kecamatan Cilacap Tengah Gelar Kirab Keliling Kota

Thomson Cilacap - Kecamatan Cilacap Tengah  Gelar Kirab Keliling Kota Jumat Pagi (20/10) setelah berhasil juara umum di kejuaran Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Cilacap 1 tahun 2016. Kegiatan Kirab diawali sambutan Camat Cilacap Tengah dan sekaligus mengibarkan bendara start di Halaman kantor Kecamatan Cilacap Tengah Jalan Kalimantan No.32. 
"Kirab atau arak-arakan yang ini sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah kecamatan cilacap tengah untuk para atlit yang sudah bersusah payah untuk mendapatkan juara umum di Porkab Cilacap Ke 1 Tahun 2016 dan juga sebagai sarana memperkenalkan para atlit cilacap tengah yang berprestasi kepada para masyarakat Cilacap khususnya Cilacap Tengah" kata Camat Cilacap Tengah Annisa Fabriana, SH, M.Si melalui Kordinator Ketua Pelaksana Porkab Kecamatan Cilacap Tengah Budi Suharto yang ditemui seusai kirab.

"Sebagaimana di sampaikan Bu Camat Juara umum kali ini sebagai tonggak awal untuk meraih prestasi dan nantinya jika ada Porkab - Porkab lagi dan seterusnya mudah-mudahan kita selalu memberikan prestasi yang terbaik" ujar Budi Suharto.

" Dari 20 Cabang Olahraga yang di Lombakan Kami mengirim peserta di 19 Cabang, dari 19 Cabang itu hanya satu cabang yang belum mendapat prestasi yaitu cabang sepak takraw. Dan total kami mendapat 45 medali emas 36 perak dan 35 perunggu"tambahnya. (Rafi Aditya/ThomClp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Populer

 

Radio ThomsOn Cilacap Copyright © 2016 | Edited By : Yr Rysaldi